Cara Menonaktifkan Atau Menghapus Akun Facebook Secara Permanen

Cara Menonaktifkan Atau Menghapus Akun Facebook Secara Permanen

1. Pertama, pastikan terlebih dahulu sobat dalam posisi login akun facebook. Dibawah ini adalah contoh akun facebook yang mau saya hapus.

2. Jika sudah melakukan login akun dan berhasil masuk beranda facebook. Sekarang sobat buka link ini : https://web.facebook.com/help/delete_account. Kalau malas copas, silahkan klik ini saja : DELETE.
cara menghapus akun facebook permanen

3. Setelah sobat buka link diatas, maka kamu akan mendapatkan halaman seperti berikut ini. Yakin sobat ingin menghapus facebook secara permanen?  Klik pada tautan "Hapus Akun Saya" untuk melanjutkan.
 Dan akan terbuka Frame halaman seperti yang saya tunjukan ini.
  • Silahkan sobat masukan kata sandi akun facebook pada form yang sudah disediakan. 
  • Lalu masukan Verifikasi Captcha dengan benar. 
  • Jika sudah measukan kata sandi dan ketik captcha dengan benar, lanjutkan dengan klik menu "OK".
 4. Setelah itu sobat akan mendapatkan peringatan seperti ini. Yang maksudnya adalah sobat akan diberi waktu 14 hari untuk benar benar menghapus atau menutup akun facebook selamanya. Jadi sama sekali jangan melakukan login dalam waktu 14 hari agar facebook sobat benar benar terhapus secara permanen.

6. Tekan "OK" dan kamu akan berada pada halaman facebook yang sudah dalam posisi log out.

Itulah, hanya beberapa langkah yang bisa sobat ikuti jika ingin benar benar menonaktifkan akun facebook sendiri secara permanen. Jika sobat ingin membuat akun facebook baru lagi dengan cara yang benar dan daftar lewat hp silahkan ikuti panduan ini : Daftar Facebook Lewat HP.

Semoga artikel mengenai cara menonaktifkan facebook ini bisa bermanfaat bagi sobat, dan jangan lupa untuk bantu share ya jika berkenan. Caranya gampang kok, langsung saja pilih salah satu tombol share yang ada dibawah.
Terima kasih....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu Seribu Kota / Walau Sekejap - Ari Wibowo

cara kerja memori

KRITIK MENGENAI TEKNOLOGI MAJU